Sukses

Entertainment

Setelah Misye Arsita Meninggal, Agus Leo Urus Anak Sendiri

Fimela.com, Jakarta Dua hari sudah pesinetron Agus Leo meninggal dunia. Duka mendalam masih menyelimuti keluarga mereka, tak terkecuali anak-anak mereka; Anggara Sadhana Putra dan Angely Agustine Arsita Putri. Mereka telah ditinggal untuk selamanya oleh ayah dan ibundanya, Misye Arsita.

Sejak kepergian Misye Arsita pada November 2015, Agus praktis bertugas sebagai ayah dan ibu. Kepada Bintang.com yang sempat menghubunginya pasca kepergian istri tercintanya, Agus berjanji akan lebih memperhatikan anak-anaknya.

Agus Leo

"Setelah Mbak Misye meninggal, saya akan lebih memperhatikan anak-anak. Saya akan membesarkan mereka. Selain sebagai seorang ayah, saya juga merangkap jadi ibu," ungkap Agus saat itu.

Sementara itu Winarsih, kakak Misye Arsita, setelah Misye Arsita meninggal, perubahan psikologis pun dialami oleh Agus Leo. Pemeran yang akrab dengan sinetron-sinetron laga tersebut disebut seperti orang kebingungan.

Misye Arsita dan Agus Leo. (Bintang PIctures)

 

"Ya, berubahnya gitu kaya orang kebingungan. Kan harus urus anak sendiri, biasanya mba Misye yang urus," tukasnya.

Seperti diketahui, Agus Leo dan Misye Arsita menikah siri di Jakarta, 25 Maret 1998. Dua tahun kemudian mereka meresmikan pernikahan tersebut di Surabaya, Jawa Timur. Dari pernikahan itu mereka dikaruniai dua anak.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading