Sukses

Entertainment

Gerakan Enerjik Sehun dan Kai EXO di Panggung Konser

Fimela.com, Jakarta Industri k-pop kian semarak dengan kehadiran bakat-bakat muda yang memiliki kemampuan istimewa. Boyband EXO salah satunya yang diperkuat personel multi talenta termasuk Sehun dan Kai.

Tak hanya memiliki wajah yang tampan dan tubuh ideal, mereka juga piawai dance. Hal itu terbukti mereka didaulat menjadi main dan lead dancer di boyband pelantun Love Me Right ini.

Sehun EXO (via pinterest.com)

Konser adalah momen yang sangat tepat untuk kedua personel tersebut untuk unjuk gigi. Seperti ketika mereka berada di panggung konser EXOPLANET#2 The EXO'luXion di EXO beberapa waktu lalu.

Mengenakan kemeja putih, Sehun dan Kai memberikan suguhan menarik dan sukses membuat fans berdecak kagum. Teriakan fans yang histeris membahana di arena konser.

Kai EXO (via onehallyu.com)

Tak dapat dipungkiri, gerakan enerjik mereka jelas nampak dari aksi tersebut. Penghayatan dalam dicurahkan dalam setiap gerakan tubuh yang mantap menciptakan performa istimewa.

Penasaran menyaksikan gerakan enerjik Sehun dan Kai EXO ketika tampil di panggung konser? Yuk simak videonya berikut ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading