Sukses

Entertainment

Karena Al, Ahmad Dhani Tolak Nama dari Safeea

Fimela.com, Jakarta Anak pertama Ahmad Dhani dan Mulan Jameela, Safeea mengusulkan sebuah nama untuk adiknya. Namun nama tersebut ditolak sang ayah. Pasalnya nama yang diusulkan oleh Safeea tersebut sangat kebarat-baratan.

"Nama dari Safeea maunya Miles. Tapi kebaratan jadi gak deh," kata Ahmad Dhani di GKM Green Tower, Jalan TB Simatupang, Kebagusan, Jakarta Selatan, Rabu (13/4).

Mulan Jameela. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Dhani sendiri memilih untuk menyematkan nama Muhammad Ali untuk anak laki-laki keempatnya. Bukan terinspirasi dari nama petinju legendaris asal Amerika, namun ia menggabungkan nama nabi Muhammad dan sepupu sekaligus khalifah keempat, Ali bin Abi Thalib.

Dari nama tersebut, Ahmad Dhani akan memanggilnya dengan sebutan Al. Pentolan grup Dewa 19 ini mengaku rindu terhadap panggilan anak pertamanya, Al Ghazali.

"Namanya Muhammad Ali. Nanti panggilannya sama seperti Al. Kenapa sama karena saya kangen Al yang kecil. Saya excited aja ya, kalau yang denger-dengerin musik klasik itu Mulan," tutur Ahmad Dhani.

Ahmad Dhani. ( Andy Masela/Bintang.com )

Menurut perkiraan medis, anak kedua pasangan artis tersebut akan lahir antara akhir Mei atau awal Juni nanti. Beragam persiapan pun sudah dilakukan oleh keluarga Ahmad Dhani. Safeea sendiri sangat antusias menyambut adiknya.

"Safeea tiap hari perut bundanya dicium-cium. Kalau Al, El, Dul sebenernya lebih seneng perempuan ya. Persiapannya pasti dekor kamar, ada ranjang bayi kuno, antik yang udah disiapin," tandas Ahmad Dhani.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading