Sukses

Entertainment

Mediasi Kembali Tertunda, Dewi Rezer Pasrah

Fimela.com, Jakarta Untuk kedua kalinya, agenda mediasi sidang perceraian antara Dewi Rezer dan Marcellino Lefrandt kembali tertunda. Hasilnya, kekecewaan kembali hadir di raut wajah Dewi Rezer.

Dewi yang hadir ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan mengenakan pakaian bernuansa putih bermotif batik harus menerima keputusan bahwa sidang mediasinya dengan Marcellino Lefrandt harus tertunda lagi. Sebelumnya, pada kamis (7/4/2016) lalu Marcellino juga mangkir.

Marcelino Lefrandt dan Dewi Rezer saat Natal 2015 (Instagram/@marcelinolefrandt)

"Hasilnya mediasinya enggak tercapai, karena suaminya (Marcellino) nggak datang, masa saya sendiri mediasi. Jadi harus diundur, karena memang namanya mediasi harus ketemu langsung," ungkap Dewi Rezer saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (14/4/2016).

Tidak bisa berbuat banyak terhadap gugatan cerainya terhadap suami yang sudah menikahinya sejak 2007 lalu, Dewi Rezer hanya bisa pasrah proses perceraiannya kembali tertunda. "Dari pengadilan berharap ada mediasi dulu, mau dicoba didamaikan dulu," tambahnya.

Dewi Rezer di persidangan. (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Tadi majelis hakim udah nunjuk hakim mediator, nanti kita coba atur lah waktunya Marcell sama Dewi ketemu hakim mediator," sambung Merli Aprilita, pengacara Dewi Rezer.

Terungkapnya gugatan cerai Dewi Rezer terhadap Marcellino Lefrandt memang cukup mengejutkan. Pasalnya, sebelum resmi menggugat, rumah tangga keduanya tampak tidak ada masalah. Dari pernikahannya sendiri, pasangan selebriti tersebut sudah memiliki dua orang anak. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading