Sukses

Entertainment

Dian Sastrowardoyo, Ada yang Berubah dari Cinta di AADC 2

Fimela.com, Jakarta Setelah 14 tahun berselang, lanjutan film Ada Apa Dengan Cinta (AADC) akan segera rilis. Film bertajuk Ada Apa Dengan Cinta 2 (AADC 2) ini masih dibintangi oleh Dian Sastrowardoyo dan Nicholas Saputra.

Antusiasme masyarakat akan seperti apa kisah asmara Cinta dan Rangga di sekuelnya nanti sepertinya menjadi daya tarik utama. Kelanjutan hubungan mereka masih menimbulkan tanda tanya. Cinta, yang diperankan aktris Dian Sastrowardoyo harus bisa mempertahankan perannya sedemikian rupa.

Dian Sastrowardoyo pemeran utama film yang sudah melegenda seperti Ada Apa Dengan Cinta.. (Galih W Satria/Bintang.com)

Pasalnya, 14 tahun bukan waktu yang sebentar, di mana Dian harus bisa menyelami karakter Cinta setelah memasuki masa dewasa."Untuk karakter Cinta, lebih ke bagaimana aku masuk ke dalam karakter Cinta yang saat ini,” ucap Dian Sastrowardoyo di SCTV Tower, Senayan, Jakarta Pusat, Senin (11/4/2016).

“Dulu aku udah pernah meranin karakter Cinta, jadi aku udah tau bagaimana Cinta. Tapi waktu itu di usia Cinta 17 tahun. Sekarang, karakter Cinta di usia 29 – 30 tahun," sambung Dian.

Tak hanya penggemar AADC, Genk Cinta di film AADC yakni Adinia Wirasti (Karmen), Titi Kamal (Maura), Sissy Priscillia (Milly) dan Dennis (Mamet) turut antusias melanjutkan kisah Cinta dan Rangga. (Galih W Satria/Bintang.com)

Dalam rentang waktu 14 tahun, Dian mengatakan sifat dari karakter Cinta pasti berubah, namun karakter Cinta masih tetap sama.

"Pasti beda sifatnya, dan itulah PR kita semua. Kita harus membayangkan 14 tahun yang tidak ada dalam film, kemudian di usia saat ini kita jalani prosesnya untuk karakter itu, termasuk aku sebagai Cinta,” tutur Dian.

AADC 2 masih dibintangi oleh Dian Sastrowardoyo (Cinta), Nicholas Saputra (Rangga), Adinia Wirasti (Karmen), Titi Kamal (Maura), Sissy Priscillia (Milly) dan Dennis Adhiswara (Mamet). Film yang disutradarai Riri Riza ini akan dirilis pada 28 April mendatang

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading