Sukses

Entertainment

Penampilan Spesial 4 Aktor Papan Atas di Descendants of the Sun

Fimela.com, Jakarta Drama Descendent of the Sun berakhir Kamis (14/4/2016). Penampilan perdana Song Joong Ki usai wajib Militer ini menyita perhatian penggemar drama Korea di berbagai negara. Tak cuma Song Joong Ki, drama ini juga dipenuhi camoe pemain drama kelas atas.

Penampilan mereka, meskipun cuma sebentar tapi menyita perhatian penggemar drama ini. Berikut Bintang.com rangkumkan 4 aktor papan atas yang memilih memberikan penampilan spesial mereka di drama Descendants of the Sun.

Lee Kwang Soo merupakan sahabat baik dari Song Joong Ki yang berperan sebagai Yoo Shi Jin di drama Descendants of the Sun. Di tampil sekejab di episode pertama. Meskipun cuma sebentar penampilannya membuat drama ini jadi segar. Selain sebagai aktor, pria berusia 30 tahun ini juga diketahui aktif tampil di beberapa variety show, terutama Running Man.

Yoo Ah In menjadi salah satu cameo yang paling dinantikan kehadirannya di drama Descendants of the Sun. Yoo Ah In tampil untuk memberikan hadiah ulang tahun pada Song Hye Kyo yang berperan sebagai Kang Mo Yeon. Mereka berada dalam satu menejemen yang sama.

Yoo Ah In muncul di episode 13 Descendants of the Sun. Dia menjadi petugas bank yang menolak permintaan pinjaman dari Kang Mo Yeon. Ketampanannya jelas menambah pesona drama ini.

Song Hye Kyo dan Yoo Ah In. Foto: Soompi

Lee Jong Hyuk menjadi kapten atasan yang menyelamatkan Yoo Shi Jin saat aksi penyelamatan Captain Ryan. Beberapa kali adegan ini ditayangkan ulang dan melihat tangisan Yoo Shi Jin membuat para penonton selalu ingat dengan kehadiran Lee Jong Hyuk. Bahkan saat Yoo Shi Jin sekarat bayangan Lee Jong Hyuk kembali tampil sehingga membuat suasana sedih.

Ji Seung Hyun menjadi karakter Kapten Ahn Jung Joon dari Korea Utara. Ia tampil di episode 1, 13, dan 14 drama Descendants of the Sun. Beberapa cameo lainnya adalah Park Jun Keum yang menjadi ibu Lee Chi Hoon dan Nam Go Ae yang menjadi Ibu Dokter Kang Mo Yeon. Lee Jae Young yang menjadi komisaris Choi Ji Ho dan Seong Gi Yoon yang menjadi Presiden Korsel.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading