Sukses

Entertainment

Rayakan 5 Tahun Debut, A Pink Rilis MV 'The Wave'

Fimela.com, Jakarta Girlband asal Korea Selatan A Pink baru saja merilis video klip terbarunya yang berjudul The Wave. Video klip ini dipersembahkan khusus untuk para penggemar di ulang tahun A Pink yang ke-5.

Pada 19 April dini hari sebuah video klip berjudul The Wave resmi dirilis oleh A Pink. Video klip itu dirilis sebagai hadiah dalam rangka 5 tahun sejak melakukan debut untuk pertama kalinya.

A Pink (via Soompi.com)

Lagu The Wave sendiri ditulis oleh Chorong yang menuliskan lagu tentang rasa cinta kepada penggemar. Maka dari itu lagu ini sangat cocok untuk dirilis dalam rangka merayakan 5 tahun sejak A Pink melakukan debut.

Dalam video klip ini para penggemar bakal bisa melihat betapa meriahnya konser A Pink yang pernah digelar. Hal ini juga terlihat dari padatnya para penggemar yang menyaksikan konser A Pink.

A Pink (via media.iyaa.com)

Bersamaan dengan rilisnya video klip terbaru mereka, salah seorang personel A Pink juga melakukan debut. Dia adalah Eunji yang baru saja merilis lagu debutnya sebagai solois yang berjudul Hopefully Sky pada 18 April kemarin.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading