Sukses

Entertainment

Adi Nugroho Rajin Pompa Payudara Donita, Kenapa?

Fimela.com, Jakarta Cerita-cerita unik dan menarik saat menjadi ayah dan ibu muda dirasakan oleh Adi Nugroho dan Donita. Seperti diketahui, Donita melahirkan anak pertamanya, AlfarizqyAtarisSvargaNugroho, pada 12 November 2015 lalu di RSIABrawijaya, Jakarta Selatan.

Seperti ketika melakukan pumping atau pompa ASI untuk anaknya. Karena produksi ASI dari Donita sangat tinggi, maka Adi Nugroho pun turun tangan membantu. Demi mendapatkan ASI, sering kali Adi memompa payudara Donita.

Donita dan anak (Instagram/@donitabhubiy)

"Kalau pumping awalnya dibantuin bapaknya," ujar Adi. "Belum beli breast-pumping elektrik. Aku manual, saat itu produksi ASI aku banyak, sampai bengkak, sakit, mamah yang kompres, papanya yang pompa," sambung Donita di bilangan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (19/4/2016).

Niat Adi hanya membantu istrinya yang terlalu lelah untuk memompa ASI yang berlebih. Namun, itu justru membuat teman-temannya yang mengetahui menertawakannya karena merasa lucu.

"Ada temen tanya telepon tanya Adi lagi apa? Aku bilang lagi pompa. Itu diketawain dia," ujar Donita. "Ngerasa aneh sih sebenarnya. Cuma mencoba bantuin istri aja," lanjut presenter tersebut.

Donita dan Adi Nugroho. (Wimbarsana/Bintang.com)

Namun, dengan kesibukan Adi di luar rumah, lama kelamaan energinya pun terkuras. Ia tak mampu lagi menggantikan Donita untuk melakukan pompa ASI. Sampai di rumah, kebanyakan Adi justru ketiduran.

Itulah yang membuat keduanya memutuskan untuk membeli alat pompa ASI elektrik. "Sampai akhirmya dia malah ga mompa karena ketiduran, aku kesel. Oke kita beli elektrik. Kita memutuskan beli itu karena Adi udah mulai ketiduran. Kasihan dia juga kan," tutur Donita.

Menurut Adi Nugroho, yang penting Donita yang mengurus segala 'tetek bengek' terkait bayinya itu bisa beristirahat. "Udah ga nolong saking banyaknya (ASI), akhirnya dibantu pijit bidan. Tapi perahnya masih kurang. Makanya beli elektrik," ujar Donita. "Yang paling penting ibu ini masih bisa istirahat," tandas Adi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading