Sukses

Entertainment

Bayi Donita-Adi Nugroho yang Menggemaskan

Fimela.com, Jakarta Memiliki momongan merupakan impian bagi setiap pasangan suami istri. Hari-hari seperti tak bisa terlewati tanpa melihat perkembangan buah hati. Hal yang sama juga sedang dirasakan pasangan Donita dan Adi Nugroho.

"Hoayemm.. Met ciyang om tante.. Aku baru bangun nih..," tulis Adi sebagai keterangan foto anaknya yang ia unggah pada 15 November 2015.

Sementara itu, Donita dan Adi Nugroho terlihat bahagia karena dikunjungi beberapa orang teman. (Via Instagram/@donitabhubiy)

Adi mengunggah sebuah foto anaknyan, Athariz Alfariqzi Svarga Nugroho, yang terlihat masih merem. Svarga terlihat masih mengantuk, kedua matanya masih terpejam. Pipi Svarga yang kemerahan membuat sejumlah netizen melontarkan pujian. Mulai dari ganteng hingga gemas melihat bayi mungil tersebut.

"Putih nya @donitabhubiy.. hdung dan bibir nya mas @adinugroho_st bgtttt... perpaduan yg pas," kata akun @desy_cenn memberi penilaian. Pemilik akun @bay_ranie pun melontarkan pujian yang senada. "Wajah bapknya banget..idung bibr sama persis," katanya.

Pasangan Donita dan Adi Nugroho tengah berbahagia karena baru saja dikaruniai seorang bayi laki-laki yang lahir pada 12 November 2015. (Via Instagram/@donitabhubiy)

Sekadar mengingatkan, Donita melahirkan seorang bayi laki-laki pada 12 November 2015 di sebuah rumah sakit di kawasan Jakarta Selatan. Ia dan Adi Nugroho menyematkan nama Athariz Alfarizqi Svarga Nugroho yang bermakna 'rezeki yang dari sorga'.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading