Sukses

Entertainment

Sang Bayi Lebih Mirip Donita atau Adi Nugroho ya?

Fimela.com, Jakarta Pasangan Adi Nugroho dan Donita sedang mendapatkan kebahagiaan lebih, pasalnya kini mereka telah dikaruniai seorang anak tampan yang dibernama Athariz Alfarizqi Svarga Nugroho. Ada yang bilang sang buah hatinya itu lebih mirip dengan Adi Nugroho. Namun  Donita berharap paras sang bayi bisa berubah menjadi mirip dengannya.

"Yang lucu begitu lahir aku masih di ruang pemulihan, Adi yang ngurus baby. Terus aku lagi di ruang pemulihan dikasih tau kalau bibirnya (bayi) kayak operasi keriting banget gitu, lucu. Bibirnya Adi banget," kata Donita di RSIA Brawijaya, Jakarta Selatan, Sabtu (14/11/2015).

 Adi Nugroho bersama sang bayi, Svarga yang tengah tertidur. [Foto: Instagram Adi Nugroho]

Namun Donita tak mau mengalah. Ia masih berharap wajah si bayi dapat berubah dan mirip dengan dirinya. Alasannya Donita pun merasa iri, jika anak yang dikandungnya selama 9 bulan itu tak mirip sama sekali dengan dirinya.

"Tapi sekarang muka bayi kan masih bisa berubah. Berharap ada akunya, soalnya 9 bulan kan aku yang mengandung. Ada di perut aku," sambung Donita dengan iri.

 Adi Nugroho memperlihatkan suasana harunya sesaat setelah kelahiran anak pertamanya. (foto: instagram.com/adinugroho_st)

Lebih lanjut, meski anak laki-lakinya itu lebih mirip Adi Nugroho dibandingkan dirinya. Donita masih mendapatkan hak untuk memberikan nama pada malaikat kecilnya itu.

"Karena kan dari masih USG mukanya bapaknya banget, Nugroho. terus aku dapet apanya. Jadi dari depan sama nama ketiga aku yang nentuin. Mas Adi nama belakangnya aja," jelas Donita yang diakhiri dengan senyum bahagia.

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading