Sukses

Entertainment

Vakum, One Direction Masuk Nominasi Billboard Music Awards 2016

Fimela.com, Jakarta Lama tidak terdengar kabarnya, One Direction yang kini dalam masa vakum hadir dengan sebuah kejutan. Pasalnya, mereka menjadi salah satu nominasi di ajang penghargaan Billboard Music Awards 2016.

Kabar gembira tersebut mereka bagikan di akun Twitter resmi. Adapun dua kategori yang membawa nama boyband pelantun Drag Me Down ini masuk ke dalam nominasi.

Dua kategori itu adalah Top Duo/Group dan Top Touring Artist. Sebelumnya, boyband yang ditinggal oleh Zayn Malik ini memenangkan kategori Top Duo/Group pada tahun 2013 dan 2015.

Meski tengah vakum, eksistensi berkarya mereka diapresiasi lewat ajang penghargaan ini. Hal tersebut mengingat kesuksesan besar yang mereka raih dengan album kelima bertajuk Made in the A.M dan On The Road Again Tour.

One Direction menyabet nominasi di dua kategori juga disampaikan oleh akun Twitter resmi penyelenggaraan Billboard Music Awards 2016. Mereka mengunggah foto serta menuliskan keterangan bahwa boyband asal Britania Raya ini bisa saja memecahkan rekor.

Selain One Direction, sederet musisi dunia juga masuk dalam masing-masing kategori. Perhelatan akbar Billboard Music Awards 2016 sejatinya akan digelar di T-Mobile Arena, Las Vegas, Amerika pada 22 Mei mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading