Sukses

Entertainment

Sedang Sakit, Bella Shofie Kembali Hadir ke Sidang Cerai

Fimela.com, Jakarta Sidang cerai Bella Shofie dengan suaminya Suryono kembali diagendakan pada Rabu, 20 April 2016 dengan agenda mediasi. Sebelumnya perceraian keduanya sempat dijadwalkan pada 23 Maret lalu tapi urung dilaksanakan lantaran ketidakhadiran pihak Suryono.

Sama seperti persidangan pada 23 Maret lalu, Bella Shofie selaku penggugat kembali menjadi yang pertama hadir ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan bersama pihak kuasa hukumnya sekitar pukul 10.45 WIB.

Mengenakan pakaian serba putih lengkap dengan kerudung dan kacamata modis, Bella mengaku sedang kurang sehat saat datang ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

"Lagi enggak enak badan, aku lagi radang tenggorokan," tutur Bella Shofie di pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu (20/4/2016).

Lebih lanjut, soal kepastian hadirnya pihak Suryono, Bella enggan ambil pusing. Bella seolah mengerti kesibukan sang suami yang menikahinya pada 2015 lalu. Meski begitu, Bella tetap berharap Suryono hadir agar proses perceraiannya cepat terselesaikan.

Pemain film Sarang Hantu Jakarta (2014), itu mengundang siapapun yang ingin bertanya padanya. Termasuk suaminya yang saat ini sedang proses cerai. (Deki Prayoga/Bintang.com)

 

"Kalo datang yaa Alhamdulillah, tapi kalo enggak datang berarti lagi sibuk. Kenalannya baik, pisahnya juga harus baik-baik," kata Bella.

Sementara itu, dari pihak tergugat hingga belum juga tampak hadir ke sidang yang masih mengagendakan mediasi tersebut.

Seperti diketahui, sebelumnya Bella Shofie melayangkan gugatan cerai pada selasa, 16 Februari 2016 dengan Bella menggugat suami yang baru dinikahinya pada 10 mei 2015 dengan diwakili pengacaranya. Seakan tidak mau kalah, pihak suryono juga ikut menggugat bella sebari sesudahnya pada 17 februari 2015.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading