Sukses

Entertainment

Khloe Kardashian Unggah Pose Lucu di Snapchat

Fimela.com, Jakarta Khloe Kardashian akhirnya mengikuti jejak keluarganya untuk membuat akun snapchat seperti yang dilakukan oleh Kourtney dan Kim Kardashian.

Khloe resmi mengumumkan kabar tersebut melalui instagram dengan akun @khloesnapchats yang khusus dibuat untuk penggemarnya yang ingin melihat tingkah lucunya di akun snapchat.

"Ini sangat menakjubkan, ini snapchat pertama saya, follow snapchat saya di #khloekardashian," tulisnya dilansir Aceshowbiz, Rabu (20/4/16).

Setelah itu, ia juga berbagi dalam akun snapchatnya itu beberapa pose lucu dengan filter khas snapchat. Berikut 5 pose lucu Khloe di akun Snapchat pribadinya:

Pose Lucu Khloe dan Lamar Odom yang pertama seperti tampak sengaja membuat pipi nya jadi tirus dan cenderung lonjong, tak hanya itu, di foto ini terlihat bola mata keduanya semakin lebar

Khloe Kardashian mengunggah pose lucu di akun snapchat bersama Lamar Odom? (via instagram.com)

 

Kata Khloe dalam akun snapchat pribadinya, kalau pose kedua nya ini sangat menyeramkan dan menakutkan, apalagi dalam pose tersebut, ia tampak seperti memakai make-up hitam tebal seperti hantu.

"Ini snapchat pertama saya, ini sangat menakutkan," tulisnya

Khloe Kardashian tampak seperti hantu yang menyeramkan (via instagram.com)

Dalam pose lucu ketiga nya, dia terlihat cantik seakan ingin mengajak bernyanyi dan menari untuk Zayn Malik. Khloe mengatakan sesuatu yang seakan ia ingin menggoda kekasih Gigi Hadid itu.

Khloe Kardashian menggunakan aksesoris bunga yang menawan dan indah (via instagram.com/khloesnapchats)

Pose lucu Khloe Kardashian yang terakhir saat ia mengikat kedua rambutnya seakan-akan seperti kucing dengan muka manis. Khloe mengatakan, bahwa ia sangat mencintai dandanan seperti ini.

"I love my hello kitty, devil, harajuku buns that @jenatkinhair gave me, @1maryphillips always kill it on the glam," tulisnya lagi

pose lucu Khloe yang sangat manis di akun snapchat (via instagram.com)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading