Sukses

Entertainment

Jangan Lewatkan Konser Final Top 4 D'Academy 3 Malam Ini

Fimela.com, Jakarta Kompetisi menyanyi dangdut yang diadakan Indosiar, D'Academy 3 telah memasuki babak empat besar. Hal itu berarti akan terjadi persaingan yang kian ketat di antara masing-masing kontestan.

Sebelumnya, nama Duo Alfin terpaksa harus tersenggol dari panggung kompetisi. Pasalnya, mereka kalah tipis dari Rani dan Weni karena mendapatkan dua lampu merah dari juri pada 15 April lalu.

Duo Alfin (Andy Masela/Bintang.com)

Selain itu penampilan Duo Alfin ketika itu juga kurang maksimal. Membawakan lagu Ampunilah, mereka mendapatkan banyak masukan dari para juri.

Meski begitu, pertarungan akan terus berjalan untuk menemukan sang jawara dangdut. Di babak ini tersisa empat orang kontestan di antaranya Weni, Ical, Rani dan Irsya.

Konser final top 4 D'Academy 3 akan diselenggarakan pada Kamis 21 April 2016 malam ini. Tepat pukul 18.30 WIB pertarungan sengit di antara kontestan akan siap dimulai.

Pastikan kamu tidak kelewatan untuk menyaksikan keseruan dan panasnya panggung konser final top 4. Jadilah saksi lahirnya bakat di musik dangdut lewat D'Academy 3.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading