Sukses

Entertainment

Hamil Lagi, Kate Middleton Terkejut Akan Memiliki Bayi Kembar

Fimela.com, Jakarta Setelah kabar kehamilannya merebak luas di dunia maya, Kate Middleton secara resmi mengumumkan bahwa dia tengah hamil anak ketiganya dengan sang suami, Pangeran William.

Menurut sumber terdekat, Kate Middleton dan Pangeran William terkejut. Pasalnya, sang istri, Kate tengah mengandung buah cintanya berjenis kelamin kembar.

"Kate dan William benar-benar terkejut ketika mereka menemukan dan mengetahui bahwa Kate hamil anak kembar," kata sumber dilansir dari Aceshowbiz, Jumat (22/4/16).Bahkan, saking terkejutnya baik Kate maupun William tidak bisa berbicara di depan khalayak tentang kehamilan anak ketiganya itu.

Kate Middleton dikabarkan tengah hamil anak kembar,buah cintanya dengan Pangeran William (via Aceshowbiz.com)

 

Bahkan, saking terkejutnya baik Kate maupun William tidak bisa berbicara di depan khalayak tentang kehamilan anak ketiganya itu. Karena dia masih shock mendengar kabar kehamilannya sendiri yang ternyata berjenis kelamin laki-laki.

"Mereka tidak bisa berbicara pada awalnya tapi kemudian keduanya tertawa dan menangis, nah kalau Kate melahirkan akhir tahun ini, keluarga kerajaan pasti akan memiliki banyak cucu," tambahnya.

Sementara itu, keluarga besar Kate dan William rupanya sudah tidak sabar menanti kelahiran bayi kembar. Karena menurut mereka, tidak ada satu pun anggota Kerajaan Inggris yang memiliki anak kembar.

Kate Middleton bahagia menyambut anak ketiganya dengan William (via HollywoodLife)

"Mereka sangat menantikan kelahiran cucu dan cicit kembarnya dari Kate dan William, karena bayi-bayi tersebut akan sangat unik sekali, karena tidak ada cerita sebelumnya di keluarga Kerajaan Inggris yang melahirkan anak kembar," tandas sumber itu.

Diketahui, Kate Middleton dan Pangeran William menikah 2011 silam. Dari pernikahannya ini, mereka berdua dikaruniai 2 orang anak, Prince George dan Princess Charlotte.

Awalnya, Kate tidak pernah menyangka akan bisa mengalami kehamilan lagi. Pasalnya, Kate tidak mengharapkan untuk dapat memiliki momongan lagi.

Namun, ketika kabar kehamilan tersebut merebak, sang ibunda,Ratu Elizabeth tidak akan mengijinkan dia untuk melakukan perjalanan ke India dan Bhutan atau bahkan negara lainnya dengan William.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading