Sukses

Entertainment

Anak-anak Sheila Marcia Alami Kekerasan Verbal

Fimela.com, Jakarta Merujuk pada laporan yang ada, Arist Merdeka Sirait menduga anak-anak Sheila Marcia mengalami kekerasan verbal. Hal itu dikarenakan Sheila dan suaminya, Kiki Mirano, kerap berselisih di depan anak-anak mereka. Karenanya, pihak Komnas PA berencana memanggil Kiki untuk mengklarifikasi tuduhan Sheila.

"Makanya pentingnya 28 April itu untuk mengklarifikasi. Saya juga belum pernah ketemu dan berharap bisa ketemu untuk diklarifikasi," ujar Arist Merdeka Sirait, ketua Komnas PA, di kantornya, kawasan Pasar Rebo, Jakarta Timur, Jumat (22/4/2016).

Sheila Marcia. (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Dugaannya lebih ke kekerasan verbal, karena seringkali dilakukan di hadapan anak-anak. Menurut sheila itu enggak pantas sehingga meminta perlindungan ke Komnas PA. Walaupun ada perselisihan, tidak pantas dilakukan di hadapan anak-anak," sambung Arist.

Setelah mengklarifikasi, Komnas PA akan merekomendasikan mediasi kepada Sheila dan Kiki terkait kepentingan anak. Selain itu, Komnas PA juga akan memberikan konseling kepada Sheila dan anak-anaknya agar tidak mengalami trauma.

Sheila Marcia. (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Komnas PA lebih kepada kepentingan terbaik untuk anak-anaknya selama kedua orangtua ini belum menemukan kata sepakat melindungi anak. Kami juga akan menyiapkan psikolog keluarga dan anak supaya tidak mengalami trauma. Kami lakukan itu mulai besok," urai Arist.

Dilanjutkan Arist, masalah nafkah juga menjadi alasan Komnas PA mengeluarkan surat rekomendasi perlindungan anak Sheila Marcia. Pasalnya, menafkahi anak sudah menjadi kewajiban orangtua meski dalam kondisi bercerai sekalipun. "Kalau tidak, bisa dikategorikan penelentaran," pungkas Arist Merdeka Sirait.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading