Sukses

Entertainment

Mobil Disita, Begini Reaksi Pacar Kylie Jenner

Fimela.com, Jakarta Belum lama ini kekasih Kylie Jenner, Tyga tengah dirundung masalah yang cukup serius. Pasalnya, dia tersandung kasus dengan perusahaan mobil. Karenanya, beberapa mobil Tyga di geledah dan disita oleh pihak kepolisian. Dia pun merasa dirugikan dan sangat marah akan hal itu.

Menurut sumber, ketika mobilnya disita dan digeledah, Tyga sempat menumpahkan kekesalan di akun snapchat pribadinya dengan kata-kata yang kasar.

Mobil Disita, Begini reaksi yang dimunculkan Tyga

 

"Benar, di akun snapchat pribadinya, pacar Kylie Jenner itu memperlakukan petugas polisi yang sedang menggeledah dan berusaha menyita mobilnya dengan seenaknya, dan membantingnya," katanya dilansir dari Aceshowbiz, Minggu (24/4/2016)

"Tyga juga menyebut mereka dengan kata-kata kasar, 'The Real Crooks' atau penjahat yang nyata," tandasnya

Meski begitu, kata sumber lagi, Tyga enggan memberikan komentar apapun dan dalam kejadian tersebut, Tyga tidak melawan dan tidak ditahan oleh pihak kepolisian.

Reaksi Tyga saat mobil disita dan digeledah oleh kepolisian. (AFP/Bintang.com)

Diketahui, pacar Kylie Jenner ini memang bermasalah dengan perusahaan mobil mewah, pasalnya, dia sudah berencana untuk membeli mobil bermerek Lamborghini  dan dengan tiba-tiba tidak jadi membayar uang sisa dari uang muka yang telah dibayarkan oleh perusahaan mobil tersebut.

Pihak perusahaan mobil mencoba untuk berniat baik dengan menghubungi Tyga, Namun, dia selalu berusaha untuk menghindar dari kejaran orang-orang yang menganggunya dan terkesan mengabaikan masalah tersebut.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading