Sukses

Entertainment

Legoland Akan Membangun Kapal Ruang Angkasa Star Wars

Fimela.com, Jakarta Legoland Malaysia diserbu Millenium Falcon Star Wars. Pada 30 April sampai 2 Mei, Legoland menjadi tuan rumah bagi satu-satunya ahli bangunan Lego di dunia, pasangan ayah dan anak, Daniel Steininger dan Christopher Steininger.

Mereka akan hadir di Legoland untuk membangun kapal ruang angkasa yang ikonis menggunakan lebih dari 200.000 bata lego yang dipasang bersamaan. Selama tiga hari, para penggemar akan mendapat kesempatan untuk bertemu dengan ahli bangunan LEego paling senior di dunia tersebut.

Baca Juga

Kapal ruang angkasa versi besar akan dipajang di Legoland Malaysia Resort hingga akhir Mei. "Tahun ini kami dan Lego Group memutuskan untuk bersungguh-sungguh mengadakan kegiatan bagi para penggemar Star Wars. Ini juga merupakan kehormatan bagi kami untuk memfasilitasi Daniel dan Christopher membangun Lego Millennium Falcon terbesar," kata Mark Germyn, Direktur Utama Legoland Malaysia Resort lewat rilis kepada wartawan, Sabtu (23/4).

Para penggemar juga dapat menyaksikan secara langsung Imperial March yang dipimpin oleh pasukan Storm troopers dan Darth Vader bersamaan dengan berbagai karakter Star Wars dari 90 lebih pembuat kostum dari 501st Legion yang terlibat.

"Ini merupakan kemitraan terbesar yang dilakukan oleh Lego Group bersama LEGOLAND Malaysia Resort. Ini merupakan kesempatan bagi orang tua untuk menunjukkan pada anak mereka apa yang disukainya saat mereka masih anak-anak melalui Lego Star Wars Mini land," ujar Dick Yoong, Country Manager, Lego Malaysia.

Para penggemar dewasa Star Wars untuk berbagi kegemarannya dengan anak-anak mereka di acara Lego twist! yang unik, Lego Star Wars Days pada bulan Mei mendatang. Akan dibangun Kapal ruang angkasa Lego Star Wars yang ikonis seperti Millennium Falcon hingga pemutaran film The Clone Wars. Anak-anak yang menggunakan pakaian Star Wars akan mendapatkan tiket masuk gratis.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading