Sukses

Entertainment

Janda Atau Tidak, Status Julia Perez Diputus 12 Mei 2016

Fimela.com, Jakarta Proses persidangan cerai antara Julia Perez dengan pesepakbola Gaston Castano sudah hampir selesai. Hari ini pihak penggugat telah menyampaikan kesimpulannya setelah proses mediasi dinyatakan gagal.

Tujuh lembar kesimpulan disampaikan oleh pihak Julia Perez kepada majelis hakim. Dalam kesimpulannya, pedangdut yang akrab disapa Jupe ini menyatakan sudah tak ada lagi keharmonisan layaknya pasangan suami istri.

Pernikahan Julia Perez dan Gaston Castano di Australia.

"Kurang harmonis antara Jupe dan Gaston," kata pengacara Jupe, Fernando Nainggolan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (26/4).

Dalam beberapa kali wawancara, Gaston memang menyatakan masih mencintai Jupe. Namun, cinta Gaston dianggap Jupe seperti pepatah jauh panggang dari api. Pasalnya, sebagai pihak yang digugat dan mengaku masih cinta, seharusnya Gaston mau menempuh jalur mediasi.

"Dari info yang saya terima dari Jupe, katanya Gaston memang tidak mau hadir juga dalam persidangan," tutur Fernando.

Julia Perez menyambangi PN Jakarta Selatan. (Adrian Putra/bintang.com)

Usai agenda kesimpulan ini, majelis hakim akan memutuskan status pernikahan Gaston dan Jupe. Rencananya, agenda putusan akan digelar dua minggu ke depan. "Sidang lanjutan 12 Mei. Agendanya putusan," tandas Fernando.

Julia Perez menggugat Gaston ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada 10 Maret 2016 lalu karena alasan ketidakcocokan dan pertikaian yang terus menerus. Dari gugatan cerai itu terkuak bahwa mereka telah menikah di Australia pada 26 September 2013.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading