Sukses

Entertainment

Chelsea Olivia Hamil, Glenn Alinskie Jadi Tukang Pijit di Bandara

Fimela.com, Jakarta Pasangan Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie saat ini memang sedang berbahagia menantikan kehadiran anak pertama. Meski demikian, pasangan ini rupanya belum mau mengurangi aktivitas mereka, termasuk dalam hal travelling.

Perjalanan yang mereka lalui tentunya menciptakan berbagai cerita menarik. Salah satunya adalah momen saat pasangan muda ini sedang menunggu pesawat di bandara Korea.

Lewat Instagramnya, Glenn mengunggah foto saat sang istri merasa tidak enak badan. Parahnya, mereka tak bisa berbuat apa-apa lantaran keduanya terjebak di bandara. Pesawat yang akan mereka tumpangi delay sehingga mereka harus menunggu.

Tak ada pilihan lain, Glenn pun harus turun tangan langsung. Di depan banyak orang, dia membiarkan istrinya berbaring di pangkuannya. Untuk membuat kondisi Chelsea lebih baik, dia pun memijat kepala sang istri.

Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie selalu berhasil membuat mata yang tertuju pada mereka menjadi iri. Baru-baru ini mereka merayakan natal di kapal pesiar, kini mereka memilih Korea untuk menyambut tahun baru 2016. (via instagram/@chelseaoliviaa)

"Scrolling through our Photos in Korea and came accross this😂😂. Pesawat delay, pala pusing.. Katanya obat yang paling ampuh adalah pijitan aku..," demikian caption yang ditulis Glenn saat mengunggah foto tersebut.

Layaknya orang yang bepergian jauh, pasangan ini membawa banyak barang yang diletakkan dalam beberapa koper dan tas. "Bikin iri kan yg kaya gini," tulis salah satu netizen pada postingan Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading