Sukses

Entertainment

Ratu Felisha dengan Arie Pujianto Menikah Karena Dijodohkan

Fimela.com, Jakarta Ratu Felisha baru saja melepas masa jandanya setelah resmi dinikahi pengacara Arie Pujianto pada Sabtu, 30 April 2016 di Mesjid Raya Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Feli menuturkan awal perkenalannya dengan Arie Pujianto karena dikenalkan oleh sang tante yang sudah tidak tahan melihat Feli lebih lama menyandang status janda. Saat akan dijodohkan pun, Feli belum langsung mengiyakan keinginan sang tante sampai dirinya benar-benar mengenai siapa sosok Arie.

Ratu Felisha dan Arie Pujianto memamerkan buku nikah setelah  prosesi akad nikah dinyatakan sah. (Adrian Putra/Bintang.com)

"Ketemunya dijodohin, tapi enggak langsung mau. Ketemu tiap hari kok ternyata manis juga. Mas Arie sabar dan dewasa, bisa membimbing saya juga. Ketemu sebulan langsung dilamar," ucap Ratu Felisha seusai akad nikah di depan awak media, Sabtu (30/4/2016).

Serupa dengan Feli, Arie Pujianto yang merupakan seorang duda tanpa anak juga mengatakan, saat akan dikenalkan dengan Ratu Felisha, dirinya tidak tahu siapa sosok yang rencananya dijodohkan dengan dirinya. Namun, setelah beberapa kali bertemu, Arie mulai merasa yakin jika Feli merupakan sosok istri yang sesuai dengan yang ia cari untuk membangun rumah tangga bersama.

Rombongan pengantin pria; Ari Pujianto tiba di lokasi pernikahan masjid Pondok Indah, Jakarta Selatan. (Adrian Putra/Bintang.com)


"Pas mau dijodohin, saya enggak tau siapa Ratu. Kemudian saya browsing, saya lihat pertama kali lucu, cakep, dan smart. Kemudian kami upayakan selalu makan malam, Feli selalu nemenin saya buka puasa, dari situ saya yakin bisa bangun rumah tangga dengan Feli," tutur Arie.

Tidak menunggu waktu lama, sejak pertama kali bertemu pada 30 Juni 2015 lalu, berselang sekitar satu bulan, Arie Pujianto lantas menyatakan niatannya untuk mengajak Feli ke jenjang pernikahan. "Total 7 bulan (kenalan). Selama 1 bulan pacaran udah di lamar karena memang mas Ari mau cari istri," tandas Ratu Felisha.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading