Sukses

Entertainment

Raya Kohandi Merasa Lebih Sepi Pasca Menikah

Fimela.com, Jakarta Pesinetron spesialis peran antagonis, Raya Kohandi baru saja menikmati kehidupan barunya pasca menikah pada 23 April lalu dengan Amdriyanto di Uluwatu, Bali. Baru seminggu menjalani pernikahan, Raya mengaku banyak menemukan hal baru dari Abbo, suaminya.

Raya menuturkan hingga saat ini belum ada yang berubah dari kehidupannya sehari-hari. Satu yang berbeda, diakui Raya adalah suasana di rumah jauh lebih sepi lantaran sudah tidak tinggal bersama keluarganya di Bogor.

"Sekarang kami cuma tinggal berdua, jadi lebih sepi. Suami aku kan emang udah punya rumah di Jakarta jadi aku harus pindah dari Bogor," ucap Raya di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (2/5/2016).

Raya Kohandi dan suami tercinta Amdriyanto alias Abbo. (Instagram)

Meski begitu, diakui Raya, suaminya yang seorang staff di kantor pemerintahan merupakan orang yang disiplin. Terlebih lagi, saat tidur, wanita 26 tahun tersebut kerap merasa terganggu dengan suara dengkuran suaminya.

"Yang baru sih banyak, kita lebih tahu lagi suami dari selama pacaran. Yang baru tahu dia tidurnya tuh ngorok, tapi bangunnya pagi banget, lebih pagi dari aku," tambah Raya.

Raya yang saat ini mengaku belum bisa masak merasa beruntung memiliki suami yang simpel tanpa banyak permintaan. Abbo, dikatakan Raya hanya pernah meminta untuk dibuatkan kopi sebelum berangkat ke kantor.

Raya Kohandi. (Instagram @rayakohandi244)

"Suami aku enggak nuntut harus seperti apa. Dia pas bangun tidur harus minum kopi, dia pernah bilang ayo dong bikinin kopi, cuma kan aku bangunnya lebih siang dari dia jadi belum," paparnya seraya tertawa.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading