Sukses

Entertainment

Akui Popularitas Turun, Luna Maya Konsentrasi Bisnis

Fimela.com, Jakarta Regenerasi dalam segala bidang memang sudah menjadi aturan alam. Begitu pula dengan dunia hiburan, di mana setiap saat muncul bakat dan talenta muda yang akan menggeser dominasi dan popularitas para seniornya. Hal ini juga dirasakan oleh Luna Maya.

Banyaknya artis pendatang baru dengan wajah cantik dan ganteng telah menjadi idola baru bagi masyarakat. Menurutnya, hal ini adalah perjalanan kehidupan yang memang harus dijalani. "Sekarang udah banyak artis yang baru. Emang udah turun kali (popularitasnya) tapi enggak boleh takut. Inilah hidup," kata Luna Maya di acara Prelaunching Hair Tonic Natur, kawasan Karet, Jakarta Pusat, Selasa (3/5/2016).

Keceriaan Luna Maya saat berbincang bersama sahabatnya, Andien. (Galih W. Satria/Bintang.com)


Luna sendiri tak takut ketika tiba giliran baginya merasakan turunnya popularitas. Bagi Luna Maya, ada nilai positif yang bisa diambil ketika tak banyak pekerjaan di dunia entertainment yang dilakoni.

"Ada kan yang kalau udah merasa di atas ogah turun, enggak tahu ya. Saya enggak takut popularitas turun, malah enak kan jadi ada waktu buat yang lain. Bagus lah yang muda-muda aja sekarang berkembang," ujarnya.

Tak bisa dipungkiri, sekarang ini Luna Maya jarang terlihat dalam bermacam acara maupun industri perfilman. "Sekarang kalau tawaran ada, cuma belum cocok aja, banyak enggak pas," tutur pemeran film Cinta di Saku Celana.

Artis cantik Luna Maya tak hanya sibuk di dunia entertainment, ia juga sedang mengembangkan bisnisnya di bidang fashion. Sudah beberapa tahun belakangan ini Luna Maya menggeluti bisnis fashion. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Karenanya, bisnis menjadi pilihan bagi Luna Maya untuk mengisi waktu luangnya saat ini. Menurutnya ada sesuatu yang menantang ketika menekuni bisnis secara langsung.

"Lagi seru banget di usaha. Dulu saya itu cuma investasi. Kalau sekarang kaya kuliah terus lagi praktek. Aku terjun langsung, mikirin apa yang mau dibikin. Banyak hal yang harus diurus dan harus lebih fokus. Saya mau nanti uang bekerja buat saya, bukan saya kerja buat uang," tandas Luna Maya.

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Alasan Luna Maya Tak Ragu Lakukan Freeze Egg
Artikel Selanjutnya
Dibintangi Luna Maya, Serial Turut Berduka Cita Angkat Tema Komedi yang Tak Biasa