Sukses

Entertainment

Adik Ayu Ting Ting Emosi dengan Kelakuan Haters

Fimela.com, Jakarta Saat ini kehidupan selebriti tidak jauh dari media sosial. Pasalnya mereka dapat menggunakan media sosial untuk berinteraksi dengan para penggemarnya. Akan tetapi di balik hal tersebut, ada juga nilai negatif dari media sosial. Hal itu lah yang kini dialami oleh Ayu Ting Ting.

Belakangan ini memang penyanyi dangdut kelahiran 20 Juni 1992 ini kerap menerima komentar negatif dari para netizen. Tidak tahan dengan kerap mendapatkan komentar negatif, Syifa, adik Ayu Ting Ting pun emosi.

Melalui kolom komentar yang ada di salah satu postingan ibu Ayu Ting Ting. Syfia terlihat emosi saat membalas komentar negatif dari netizen. Bahkan ia menyebut haters mungkin tak pernah sekolah dan tak punya hati karena selalu menghujat keluarganya.

"Hay haters-haters kalian gak sekolah yah? Hello lo perempuan Indonesia lo punya hati gak sih semuanya kalo lo jadi seorang ibu melihat anaknya disakitin dengan laki-laki yang berengsek seperti orang India itu @shaheernawaz kalian bakal sedih dan ancur melihat anak kalian disakitin seperti ini! Semoga Allah membales dan semoga kalian haters yang mulutnya gak bisa dijaga bisa ngerasain seperti ibu saya!!!!" tulis Syifa.

Ayu Ting Ting. (Adrian Putra/Bintang.com)

Ungkapan emosi Syifa ini pun diunggah oleh @aytingliciousgesekgrepe. Tak pelak, postingan tersebut mendapatkan berbagai komentar dari para netizen. Sebagian besar netizen sepertinya tidak terima jika Shaheer disebut pria brengsek.

"Prasaan yg gatel dlu si Ayu Ting Ting deh bukan Shaheer. Kagak level kelesss," tulis akun lizz.al. "Kk lo tu klo ada cwok cakep dikit ga nahan pgn dudukin pgn Melukin... yg ganjen bin ajaib tu kk lo napa si saher yg di katain brengsek .. kk lo bunting diluar nikah tu krn kelakuan nyeeeee .. eh kk lo pas udh lahiran Dh Ijab lg blm sm enji ??? Pas nikah bunting kan ???? .. udah ijab ulang blm lo ... ? Solelah dr mn ???," lanjut akun ide_kreatif_.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading