Sukses

Entertainment

Kasus Yuyun, Rizky Nazar Pikirkan Keluarga Korban

Fimela.com, Jakarta Kematian Yuyun yang menjadi korban pemerkosaan dan pembunuhan beberapa waktu lalu memang mengundang rasa emosional yang cukup tinggi. Salah satu yang sangat mengecam hal ini adalah aktor Rizky Nazar.

Dia mengaku tak bisa membayangkan rasa kehilangan yang dirasakan orangtua Yuyun, lantaran anaknya menjadi korban kasus bejat seperti ini. Pun demikian, dia berharap keluarga korban bisa menjaga emosi dan menyerahkan kasus itu pada pihak yang berwajib.

Rizky Nazar mengaku tak tahu menahu perihal hukum, namun untuk hukuman 15 tahun penjara dianggapnya kurang setimpal atas apa yang telah dilakukan kepada Yuyun. (Adrian Putra/Bintang.com)

"Tiap kejadian memang pasti ada maknanya, harus sabar. Kalau gue jadi keluarga pasti emosi banget, pengen bunuh tuh orang-orang. Tapi Indonesia kan negara hukum," tukasnya.

Simpati terhadap kasus Yuyun di sosial media memang membanjir. Netizen mendoakan dan memberikan kepeduliannya dengan menuliskan hashtag (#) NyalaUntukYuyun sebagai bukti peduli dan berharap pemerintah ikut turun tangan.(Bintang Pictures)

Tewas setelah diperkosa 14 pemuda, kisah Yuyun (14) bangkitkan para netizen untuk membuat tagar #NyalaUntukYuyun. (Twitter)

Seperti diketahui, Yuyun (14) sepulang sekolah diperkosa hingga tewas oleh 14 pemuda secara bergiliran. Kemudian jenazahnya dilempar ke dalam jurang sedalam 5 meter di tepi hutan Desa Kasie Kasubun Kecamatan Padang Ulak Tanding pada April beberapa waktu lalu.

Tak hanya Rizky Nazar yang mengutuk perbuatan kejam para pelaku pada Yuyun. Sejumlah bintang seperti Julia Perez, Ayu Dewi, dan Denada juga sempat mengungkapkan keprihatinannya atas kejadian ini.

What's On Fimela
Loading