Sukses

Entertainment

Kasus Yuyun, Julia Perez: Jangan Cari Kambing Hitam!

Fimela.com, Jakarta Kekerasan baik verbal, fisik, maupun yang menjurus kepada seksual terhadap perempuan dan anak-anak seakan tiada habisnya. Setiap hari selalu terjadi perlakuan yang tidak semestinya didapatkan oleh kaum tersebut. Pelaku pun beragam usia dan genre. Menilik hal ini, menurut Julia Perez ada sesuatu yang hilang dari para pelaku. 

Sebuah akal pikiran dan rasa kemanusiaan yang seharusnya membedakan dengan binatang, tak lagi dapat dirasakan. Bicara sebab yang menjadikan seseorang memiliki karakter biadab tentu sangat kompleks.

Julia Perez. (Nurwahyunan/bintang.com)

"Jangan sampai ini terjadi nanti menyalahkan tayangan, jangan pernah mencari kambing hitam. Saya kesel sekali, jangan pernah mencari kambing hitam! Kalau ndablek, ndablek aja mereka!" tegas Julia Perez di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (4/5).

Jupe menambahkan bahwa 14 pelaku yang masih belia tersebut merupakan generasi yang bejat. Semenjak awal sudah ada niat dari mereka untuk melakukan kejahatan seksual yang berujung pada hilangnya nyawa korban tersebut.

"Memang sudah ada niat dari mereka, jangan salahkan A, B, C, D. Ke-14 anak ini memang ndablek, bejat, memperkosa anak sampai mati," tukas pedangdut yang akrab disapa Jupe itu.

Julia Perez. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Jika banyak orang yang merasakan empati, Jupe mencoba menempatkan diri sebagai orangtua korban. Betapa hancur jiwa mereka ketika mengetahui anak perempuannya meninggal dengan cara yang mengenaskan.

"Karena orang tuanya pasti trauma lho, bisa stres, gila, hatinya hancur bertahun-tahun. Untuk menyemangatinya lagi tidak mudah. Jadi saya berharap ini harus dipikirkan kembali. Saya yakin mereka akan mendapatkan hukuman setimpal," ujar Jupe.

Pelantun tembang Belah Duren ini dengan haru mendoakan Yuyun yang sudah sampai ke alam abadi. "Yuyun, jangan khawatir dik. Suara kamu akan didengar oleh puluhan juta rakyat Indonesia. Kamu tidak sendirian. Dan semoga ini yang terakhir," tandas Julia Perez.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading