Sukses

Entertainment

Diputar Berkali-kali di SCTV, Magic Hour Masih Bikin Baper

Fimela.com, Jakarta SCTV memanjakan penontonnya di libur panjang 5-8 Mei 2016. Berbagai judul film Indonesia diputar untuk menemani libur penggemar film Indonesia. Salah satunya, film Magic Hour yang diputar Sabtu, 7/5/2016.

Kehadiaran film yang dibintangi Dimas Anggara, Rizky Nazar, dan Michelle Ziudith ini mendapat sambutan hangat netizen. Padahal sudah beberapa kali film ini diputar di SCTV, tapi mereka tidak pernah bosan. Maklum film ini dipenuhi dengan kutipan-kutipan romantis yang membuat penonton terbawa perasaan.

Saat Toby menyatakan cintanya pada Raina dan ditolak, meluncurlah dialog yang sangat mengena, menempel dan banyak dikenang. "Buat apa Tuhan ciptain hati kalau cuma buat dipahatin kayak gini?" lalu banyak percakapan lain yang mengena di hati seperit di bawah ini.

"Bagiku, Magic Hour adalah waktu dimana semua keajaiban, keindahan langit, terlukis di depan mata kita. Seperti saat aku melihatmu."

"Karna pada suatu saat nanti ada seseorang yang membuat aku patah hati, dan aku butuh kamu untuk memelukku"

"Aku ingin mencintai kamu lebih dari ini. Karena bagiku ada yang lebih indah dari sekedar jatuh cinta, yaitu satu cinta untuk selamanya."

Momen Magic Hour Dimas Anggara dan Michelle Ziudith. Foto: Dok. Screenplay

"Ragamu tak lagi ada, tapi tidak dengan cerita kita."

Setiap kali diputar di TV, dialog ini juga ramai dibahas. Tak terkecuali saat libur peringatan Isro Miroj. Berikut Bintang.com rangkumkan bukti netizen yang jadi baper, lagi, gara-gara film Magic Hour.

What's On Fimela
Loading