Sukses

Entertainment

Ultah Bertema Peternakan, Cathy Sharon Wujudkan Impian Anak

Fimela.com, Jakarta Seorang ibu akan berusaha semaksimal membahagiakan anaknya. Begitu juga Cathy Sharon yang mencoba mewujudkan pesta ulang tahun impian anaknya yang ke-3 tahun, dengan mengusung konsep peternakan. Bahkan, awalnya sang anak ingin merayakan hari jadinya di kebun milik kakeknya.

"Kebetulan Grand Pa Jacob punya perkebunan di Lembang. Dia selalu bilang mau ulang tahun di farm. Tapi kan enggak mungkin kita mengundang semua untuk ke Lembang. Akhirnya kita bekerjasama dengan Ice dan Eikona," ungkap Cathy Sharon,  di sela-sela perayaan ultah anak, ICE BSD City, Tangerang Selatan, Sabtu (7/5/2016).

Cathy Sharon  (Instagram/@cathysharon)

Menurut Cathy, keinginan itu tidak lepas dari kebiasaan anak yang gemar membaca buku tentang binatang. Apalagi ayah dan ibu Cathy seringkali membawa Jacob beraktivitas dengan alam di luar rumah.

"Sekarang dia sukanya binatang-binatang. Karena didikan juga kali ya. Kita suka baca buku tentang peternakan. Kalau libur kita ke perkebunan. Oma opanya juga mengajaknya aktifitas di luar, enggak terlalu sering ke mall. Jadi Jacob kebawa suka dengan hal yang alami," paparnya.

Cathy Sharon  (Instagram/@cathysharon)

Sayangnya, Cathy enggan menjawab saat disinggung apakah konsep ulang tahun itu hasil diskusinya dengan Eka. "Kalau itu bukan topik pembicaraan lah, teman-teman juga sudah tahu semua," kilahnya.

Sebelumnya, Cathy Sharon dan Eka Kusuma sempat merayakan ulang tahun Jacob bersama teman-teman sekolahnya. "Tanggal 4 kemarin merayakan di sekolah. Hari ini kita mengundang teman-teman sekolah, keluarga, dan teman-teman Jacob lainnya," pungkas Cathy Sharon.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading