Sukses

Entertainment

Setelah Infeksi, Sheila Marcia Kembali Jatuh Sakit

Fimela.com, Jakarta Sheila Marcia kembali mengunggah sebuah foto dirinya sedang sakit. Dalam foto hitam putih itu, Sheila terlihat sedang berbaring mengenakan selimut. Ia sedang demam.

"Pls go away fever....(enyahlah demam)," tulis Sheila dalam akun Instagramnya, Sabtu (7/5/2016).

Kiki bahkan ingin memperbaiki rumah tangganya yang beberapa bulan ini sedang mengalami keretakan. Mendengar keinginan itu, Sheila menjawab dengan sinis. (Adrian Putra/Bintang.com)

 

Para netizen pun ikut bersimpati dengan Sheila. Mereka ramai-ramai mendoakan agar ibunda Leticia itu segera sembuh. Mereka menyarankan agar Sheila tak terlalu capai dan banyak istirahat.

"Pantesan waktu di everybody ka @sheilamarciajoseph matanya ky sendu bgt kliatan ky kurang sehat trnyata lg sakit ya ka.. Cpet sembuh ya," harap akun @devimelinda91. "Cape hati cape pikiran cape kerja.. Tambah Semangat Sheila demi anak" mu," jelas akun @risqy_indriyani berkesimpulan.

Selain akibat capai, seorang netizen menduga demam yang dialami Sheila karena kemungkinan masih ada infeksi yang dideritanya.

Sheila Marcia (Instagram/@sheilamarciajoseph)

"Kalo ada panas kemungkinan msh ada infeksi,segera k dokter dan cek laboratorium," saran akun @retno.ernawati.

Sebelumnya, Sheila juga sempat mengunggah foto sedang sakit. Saat itu dokter mendiagnosis ia menderita infeksi. Saat itu dokter menyarankan Sheila untuk makan teratur dan banyak minum air putih.

"Ternyata di diagnosa infeksi ... karena banyak pikiran dan makan tidak teratur juga harus lebih banyak minum air putih. .Diijinkan rawat jalan 3 hari.. kalau masih belum baik, harus rawat inap.... smoga smua baik2.. mohon doanya. ♡," tulis Sheila Marcia saat itu.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading