Sukses

Entertainment

Bakal Comback, AOA Jadi Penjaga Pantai Seksi

Fimela.com, Jakarta Kurang dari seminggu lagi girlband asal Korea Selatan AOA akan comeback dengan karya baru. Untuk menambah rasa penasaran penggemar, mereka baru saja merilis sebuah video teaser baru.

Dalam video teaser yang diunggah pada 10 Mei kemarin, para personel AOA menjadi penjaga pantai. Dengan menggunakan baju berwarna merah, ketujuh anggota AOA tampil sangat seksi.

AOA (via kpopchart.net)

Dalam video teaser ini para personel AOA tampak berlarian dengan kostum pantai yang seksi. Mereka juga membawa peralatan serta jaket yang menunjukkan bahwa mereka adalah penjaga pantai.

Di dalam lagu baru berjudul Good Luck yang akan dirilisnya, AOA tak sepertinya tak akan bekerja sama dengaa Dave Brothers yang seperti sebelumnya. Mereka akan bekerja dengan produser bernama Matthew Tishler yang pernah bekerja sama dengna Xiumin EXO dan Taeyeon SNSD.

AOA (via koreaboo.com)

AOA sendiri rencananya akan merilis albumnya pada 16 Mei 2016 mendatang. Namaun sebelum menikmati album baru AOA, tak ada salahnya menikmati video teaser mereka yang menunjukkan keseksian masing-masing personel di bawah ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading