Sukses

Entertainment

Sakit, Rano Karno Harus Lebih Banyak Istirahat

Fimela.com, Jakarta Bagi Suti Karno, adik kandung Rano Karno, selalu ada hikmah dibalik setiap kejadian. Termasuk saat sang kakak harus dilarikan ke rumah sakit karena kondisi badannya semakin drop. Ini kata Suti, adalah tanda-tanda kalau Rano Karno harus lebih banyak istirahat.

"Ya mau gimana lagi, Abang memang kudu istirahat. Soalnya suhu badannya tinggi banget waktu itu. sempat sampai 40 derajat lho. Tapi setelah dirawat di rumah sakit suhu bandannya bisa diturunkan lagi dalam batas normal. Alhamdulillah sekarang sudah semakin baik," kata Suti saat dihubungi Bintang.com pada Selasa (10/5/2016).

Suti Karno. (dok Pribadi)

Adalah Hj. Dewi Indriati sang istri yang menemani Rano Karno selama di rumah sakit. "Sementara di rumah sakit Kak Dewi yang menungguin Abang. Dan juga anak-anak dan saudara yang lain bergantian. Tapi karena keadaan sudah semakin membaik Insya Allah besok sudah sudah bisa pulang. Mudah-mudahan sesuai yang direncanakan," kata Suti yang belum bisa mengabarkan kapan Rano akan kembali aktif sebagai Gubernur Kepala Daerah Provinsi Banten.

"Yang penting Abang sembuh dulu dah. Soal pekerjaan saya kira kalau dia sudah pulih pasti akan segera kembali berkatifitas," katanya.

Ia berharap ke depan Rano akan bisa mengatur pola antara menjalankan tugas dengan kebutuhannya untuk beristirahat. "Soalnya istirahat itu penting juga lho. Kalau dia sakit yang repot kan semua," tandas Suti yang juga ikut bermain dalam sinetron Si Doel Anak Sekolahan.

Gubernur Banten Rano Karno. (Liputan6.com/Faizal Fanani)

Suti Karno mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang sudah memberikan atensi dan support ketika Rano Karno masuk rumah sakit. "Terima kasih atas doa dan dukungan yang sudah diberikan saat Abang masuk rumah sakit," ujarnya.  

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading