Sukses

Entertainment

Robby Abbas Akan Bongkar Rahasia, Ini Jawaban Tyas Mirasih

Fimela.com, Jakarta Muncikari artis Robby Abbas akhirnya menghirup udara bebas, Selasa (10/5/2016). Ia mengaku mengantongi bukti dugaan keterlibatan Tyas Mirasih dalam kasus prostitusi artis. Namun, ia enggan untuk membocorkan bukti-bukti yang dimilikinya.

"Bukti tertulis beberapa. Di sini enggak boleh, nanti kalau ada acara konfrontir saya keluarkan. Ini kita pernah ketemu, kita pernah makan bareng. Kalau ada acara mau konfrontir, saya siap," jelas Robby saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (10/5/2016).

Eksklusif Tyas Mirasih. (Fotografer: Galih W. Satria, Digital Imaging: Muhammad Iqbal Nurfajri Make up and Hair do by Cindy Febriani/Bintang.com)

 

Seorang netizen pun sempat bertanya tentang apa rahasia Tyas yang akan dibongkar Robby. Ia mengaku penasaran dengan rahasia yang dimaksud.

"bentar lagi sie itu mau keluar Penjara,katanya mau ngebongkar rahasia tentang tyas,jadi penasaran rahasia apa," tanya akun @dee_va_hamasco.

Senyum muncikari artis, Robby Abbas saat menghirup udara bebas di LP Cipinang, Jakarta, Selasa (10/5). Robby yang disebut-sebut mampu memasarkan sejumlah artis kepada pria hidung belang dengan tarif selangit, bebas bersyarat (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Membaca pertanyaan tersebut, Tyas pun menjelaskan, "@dee_va_hamasco rahasia aku punya tompel 😂." "hahaaa ka Tyas bisa ajah," jawab akun @dee_va_hamasco.

Tyas Mirasih (Instagram/@tyasmirasih)

Tyas seolah tak peduli dengan ancaman Robby Abbas. Ia malah mendapat dukungan dari netizen. Salah satunnya datang dari akun @chynthyaruth. Ia meminta Tyas untuk menjadi yang terbaik buat dirinya dan keluarga.

"...selalu. Itu yang terpenting 😇," jawab Tyas Mirasih.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading