Sukses

Entertainment

Gara-gara Postingan Galau, Rumah Tangga Lyra Virna Diisukan Retak

Fimela.com, Jakarta Belakangan ini rumah tangga Lyra Virna dan Fadlan Muhammad menjadi sorotan publik. Pasalnya muncul kabar jika rumah tangga yang dibina pada 2014 itu dikabarkan mulai retak. Kabar tersebut muncul gara-gara sebuah postingan Fadlan yang membahas tentang sikap durhaka istri pada suami.

Pada postingan tersebut, Fadlan memberikan delapan nasehat tentang perilaku seorang istri dan terdapat kata-kata mutiara berisi himbauan dan tujuan bersikap taat pada suami. Fadlan sendiri merasa heran kenapa postingan yang awalnya bertujuan untuk menyebarkan kebaikan malah disalahartikan sebagai curhat rumah tangga.

Fadlan Muhammad dan Lyra Virna. (via Liputan6.com)

"Baru tau ternyata kalau kita nulisin kebaikan buat ngingetin kaum perempuan malah di fikir curcol dan yang miring2 tentang keluarga 😓.... Ya Allah... Kenapa sih kalian ini... Kepingin tau wahai dikau orang2 yang hobby bergibah seperti apa kalian?...," tulis oleh Fadlan.

Senada dengan yang dilakukan sang suami, Lyra pun mengunggah sebuah postingan video berisi peringatan yang ditujukkan kepada netizen. Pada postingan tersebut, Lyra mengingatkan agar para netezin menjaga ucapan dan menghindari ghibah (bergosip).

Lyra Virna. (via Instagram/fadlanmuhammad)

"sebelum komen , ketahuilah bahwa tulisan2 komen2 kita yg buruk terhadap org lain, dicatat oleh malaikat Allah , kelak akan dipertanggung jawabkan dipadang masyar.. dipertontonkan oleh Allah utk kita lihat kembali dan menerima balasannya ... hati2 ghibah ... adalah dosa besar yg tidak membuat sipelakunya merasa sudah melakukan dosa .. #muhasabahdiri," demikian kata-kata yang ditulis Lyra.

Tak cukup hanya memberikan klarifikasi, Fadlan Muhammad juga mengutip salah satu hadist dan ayat Al Quran tentang larangan ghibah. Selain itu, dia juga mengunggah foto Lyra Virna, seolah ingin menunjukkan bahwa rumah tangga mereka baik-baik saja.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading