Sukses

Entertainment

Demi Jabang Bayi, Dahlia Poland Pilih Stop Kerja

Fimela.com, Jakarta Sebagai suami, Fandy Christian tak pernah membatasi aktivitas Dahlia Poland di dunia hiburan, termasuk saat Dahlia hamil seperti sekarang. Diakui Fandy, justru Dahlia sendiri yang berniat off sementara waktu dari kegiatannya, demi menjaga kondisi kandungannya yang sudah berusia 4 bulan.

"Saya enggak pernah membatasi. Dia juga menjaga banget‎. Saya sebenarnya enggak pernah membatasi kerjaan dia. Malahan Dahlia sendiri yang minta untuk off dari pekerjaan," ujar Fandy Christian, di kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, Selasa (10/5/2016).

Dahlia Poland punya alasan sendiri mengapa dia tidak mempublikasikan pernikahannya dengan Fandy Christian. Soalnya ia ingin pernikahan ini sakral dan hanya dihadiri oleh keluarga. Selamat semoga bahagia. (via instagram/@dahpol_)

Fandy sendiri tak terlalu khawatir dengan tingkah aktif Dahlia. Bahkan, belum lama ini Dahlia mengunggah video di Instagram, yang menunjukkan dirinya sedang bergoyang. Menurut Fandy, hal itu dilakukan untuk sekadar mengusir kejenuhan.

"Itu kan enggak terlalu berlebihan, cuma buat kesenangan dia doang supaya enggak bete. Tapi aku sih berharap dia supaya enggak terlalu capek saja," imbuh Fandy.

Tak lain adalah suami dari Dahlia Poland yaitu Fandy Christian. Fandy merasa antusias saat melihat Gerhana Matahari yang jatuh tepat pada perayaan Nyepi. (Andy Masela/Bintang.com)

Selama hamil, sikap Dahlia Poland tidak jauh berbeda dari sebelumnya. Diakui Fandy, hanya pola makan istrinya saja yang berubah. "Sekarang berat badan dia sudah naik 2 kilogram," pungkas Fandy Christian.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading