Sukses

Entertainment

Putus, Cita Citata Hilangkan Ichal dari Video Klip?

Fimela.com, Jakarta Cita Citata belum bisa memastikan nasib video klip terbaru, di mana sang mantan pacar menjadi bintangnya. Diakui Cita, saat ini manajemen masih membicarakan untuk mencari solusi yang terbaik. Untuk sementara waktu, Cita memang ingin fokus dengan karier.

"Lagi di meetingin, mudah-mudahan ada solusinya. Sekarang Cita lagi sibuk dengan lagu. Cita ingin move on dari pembahasan ini," ujar Cita Citata, di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (11/5/2016).

Cita Citata (Nurwahyunan/Bintang.com)

Cita sendiri enggan mengomentari rumor kesediaan Ichal memacarinya hanya untuk mendompleng popularitas saja. Pasalnya, Cita tak ingin kisah asmaranya ini justru dimanfaatkan orang lain demi mendapat keuntungan.

"Saya nggak mau seseorang atau siapapun itu memanfaatkan situasi ini. Semua bisa menilai, siapapun boleh berdiam diri. Ada pelajaran lagi dengan pemberitaan seperti ini banyak pihak yang memanfaatkan. Jadi lebih hati-hati saja," urainya.

Cita Citata (Nurwahyunan/Bintang.com)

Cita pun bersyukur dengan karier yang sudah diraihnya. Adapun soal asmara, Cita mengaku harus lebih berhati-hati dalam memilih agar tak jatuh ke dalam lubang yang sama.

"Aku nggak mau publish kalau baru-baru. Doakan saja kalau ada yang cocok, Cita langsung kasih undangan saja," tandas Cita Citata.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading