Sukses

Entertainment

Sidang Putusan Cerai, Jupe Tampil Serba Ungu

Fimela.com, Jakarta Lanjutan sidang cerai aktris Julia Perez, atau yang akrab disapa Jupe, dan Gaston Castano kembali digelar di Pengadilan Negeri, Jakarta Selatan, Kamis (12/5/2016). Jupe datang ke PN Selatan sekitar pukul 11.30 WIB ditemani kuasa hukumnya, Minola Sebayang dan segera memasuki ruangan. Seperti janjinya ia datang menggunakan busana berwarna ungu.

Penampilan unik Jupe memang telah dijelaskannya beberapa waktu lalu. Dia menggunakan atasan ungu serta rok warna hitam. Tak ketinggalan, dia juga menggunakan wig dan lipstick yang sepadan dengan warna busananya.

Julia Perez (Nurwahyunan/bintang.com)

"Udah dari kemarin memang disediakan baju ungu ini. Jadi memang sengaja pakai ungu," ucap Jupe yang langsung memasuki ruang Panitera PN Jaksel untuk menunggu antrian sidang putusan cerai.

Persidangan dengan agenda putusan tersebut justru tidak dihadiri Gaston Castano. Diketahui, ketidakhadiran pesepakbola asal Argentina itu lantaran memang tidak ingin bercerai dengan Jupe.

Julia Perez (Nurwahyunan/bintang.com)

Gugatan cerai yang dilayangkan Julia Perez pada 10 Maret 2016 lalu mengakhiri mahligai rumah tangga dengan Gaston Castano yang telah dibina sejak menikah di Australia pada September 2013 silam. Saat berita ini ditulis, Jupe baru saja memasuki ruangan untuk menjalani proses putusan sidang oleh Majelis Hakim.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading