Sukses

Entertainment

Syuting Berakhir, Sehun EXO Foto Bareng Pemain I Love Catman

Fimela.com, Jakarta Sehun EXO akan segera menandai debutnya di dunia film dengan membintangi film bertajuk I Love Catman. Sebagai member termuda EXO, Sehun, tak mau kalah dengan rekan segrupnya yang juga merambah dunia film.

Proses syuting film Tiongkok tersebut kabarnya baru saja rampung. Melalui postingan foto di Weibo, tim produksi menyampaikan kalau mereka akhirnya sudah menyelesaikan proses syuting I Love Catman.

Sehun EXO di lokasi syuting film I Love Catman. foto: wowkeren

"Kami akhirnya 'membungkus' perjalanan akting yang cukup lama. Sampai jumpa tahun depan!" tulis postingan tersebut. Foto menampilkan Sehun bersama pemain yang lain dengan sutradara I Love Catman berada di tengah-tengah mereka.

Wajah mereka terlihat ceria sekali meski lelah usai menjalani syuting. Tak lupa, mereka menyampaikan rasa cinta pada fans dengan poses tangan masing-masing.

Sehun EXO bersama para pemain I Love Catman. foto: weibo

Sementara itu, I Love Catman menceritakan tentang karakter yang diperankan Sehun yang berubah menjadi kucing di malam hari. Film ini juga akan menceritakan kisah percintaan Sehun dengan seorang gadis (Wu Qian).

Film yang disutradarai oleh Park Heegon yang dikenal lewat film Perfect Game itu rencananya akan dirilis sekitar musim panas tahun ini. Di film I Love Catman ini, Sehun EXO akan beradu akting dengan aktris China Wu Qian.

What's On Fimela
Loading