Sukses

Entertainment

Sehun EXO Pamer Foto Selfie di Film I Love Catman

Fimela.com, Jakarta Sehun EXO saat ini masih menjalani proses syuting debut film pertamanya, I Love Catman. Tak pelit berbagi, maknae EXO itu memamerkan foto selfie dari lokasi syuting melalui akun Weibo-nya.

Sehun terlihat berpose bersama salah seorang pemain di film I Love Catman. Keduanya terlihat ganteng dengan memakai kostum seragam sekolah.

Sehun EXO di lokasi syuting film I Love Catman. foto: weibo

Melihat foto selfie itu, netter sontak memuji ketampanan Sehun. "Omg Sehun memakai seragam, apa ini kejaiban?" tulis seorang netter. "Memakai baju biasa saja dia sudah tampan, apalagi memakai seragam," komentar netter yang lain.

Sementara itu, I Love Catman akan menceritakan tentang pria bersama Yang Geo, karakter yang diperankan Sehun. Dimana pada malam hari, dirinya akan berubah menjadi seekor kucing dan juga tentang kisah percintaanya dengan seorang gadis.. Film ini disutradarai oleh Park Heegon yang dikenal lewat film Perfect Game. 

Sehun EXO (via koreaboo.com)

Sehun EXO akan beradu akting dengan aktris China Wu Qian. Meski sudah memulai syuting, belum diketahui kapan film I Love Catman akan dirilis.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading