Sukses

Entertainment

Klarifikasi Fadlan Muhammad Soal Isu Cerai dengan Lyra Virna

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu lalu, rumah tangga Lyra Virna dan Fadlan Muhammad sempat dikabarkan mengalami keretakan. Isu tersebut beredar ketika Fadlan mengunggah postingan galau di akun media sosialnya.

Akan tetapi Fadlan pun dengan cepat membantah jika rumah tangganya dengan Lyra Virna mengalami keretakan. Selain itu Fadlan Muhammad juga mengaku jika kondisi rumah tangganya baik-baik saja.

Fadlan Muhammad dan Lyra Virna (via Liputan6.com)

"Kita masih baik-baik saja dan tidak ada masalah apa-apa. Postingan itu bertujuan agar membuat orang menjadi baik. Kita mau ngasih kebaikan kepada orang lain tapi dipikirnya kita sedang masalah," ujar Fadlan.

Fadlan juga mengaku jika postingan yang berisi delapan nasehat tentang perilaku seorang istri ini diilhami dari teladan rasul. "Dan itu (postingan) adalah lansiran dari teladan rasul," sambung Fadlan.

Lyra Virna dan Fadlan Muhammad. (via Instagram/lyravirna)

Bantahan Fadlan ini pun diperkuat dengan postingan foto di akun Instagram milik Lyra Virna. Postingan yang diunggah pada Kamis (12/5/2016) itu tampak pasangan ini duduk bersandingan. Sementara itu tangan Fadlan merangkul bahu dari Lyra.

Senyuman pun terpancar dari wajah Lyra Virna dan Fadlan Muhammad. Lyra sendiri tampil menawan walaupun tanpa mengenakan make-up. Sementara Fadlan tampil rapi dengan kemeja yang melekat di tubuhnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading