Sukses

Entertainment

Bantah Kabar Cerai, Lyra Virna - Fadlan Pajang Foto Mesra

Fimela.com, Jakarta gara-gara postingan galau, rumah tangga Lyra Virna dan Fadlan Muhammad sempat dikabarkan bermasalah. Seolah ingin menampik isu tersebut, Lyra pun mengunggah foto mesra bersama sang suami.

Postingan itu diunggah pada Kamis (12/5/2016) siang. Pasangan suami istri itu duduk bersandingan, sementara tangan Fadlan merangkul bahu sang istri. Lyra pun membalas dengan meletakkan tangannya di atas paha Fadlan.

Lyra Virna (via Instagram/fadlanmuhammad)

Senyuman tampak terpasang di wajah masing-masing. Lyra yang saat itu tampil tanpa make-up masih tampak menawan dengan hijab berwarna dasar putih dan motif abu-abu. Sementara itu Fadlan terkesan rapi dengan kemeja yang melekat di tubuhnya.

Foto itu sendiri diunggah Lyra untuk mempromosikan klinik perawatan kulit. Meski demikian, antusias netizen begitu tinggi lantaran postingan itu menunjukkan bahwa gosip keretakan rumah tangga mereka sama sekali tidak benar.

Parade fesyen hijab Indonesian Fashion Week terangkum secara sempurna, Kamis (10/03/2016). (Andy Masela/Bintang.com)

"Seneng banget liat kalian berdua @lyravirna @fadlanmuhammad," demikian bunyi salah satu komentar dari netizen. "Semoga selalu sakinah,mawaddah,warahmah..till jannah umi @lyravirna .Aamiin..," doa yang lain.

Isu keretakan rumah tangga sendiri muncul lantaran Fadlan Muhammad mengunggah postingan tentang perilaku istri yang durhaka pada suami. Di waktu yang hampir sama, Lyra Virna juga mengunggah kata-kata tentang pernikahan yang baik. Namun tak lama setelah kehebohan terjadi, keduanya menjelaskan bahwa postingan mereka hanya bersifat dakwah tanpa ada unsur curhat.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading