Sukses

Entertainment

Meisya Siregar Malu-malu Soal Kehamilan Anak Ketiganya

Fimela.com, Jakarta Pernikahan Bebi Romeo dan Meisya Siregar tampaknya akan kedatangan anggota baru. Setelah memiliki dua orang putri, Lyrics Syabila Mu Saqeena dan Song Louisa Mu Khadijah, kabarnya Meisya Siregar kini sedang hamil anak ketiga.

Kabar baik tersebut berhembus lantaran banyak pihak yang berkomentar di akun instagram Meisya Siregar, dan mengatakan istri musisi Bebi Romeo tersebut sedang mengandung. Saat dikonfirmasi, wanita 37 tahun tersebut masih tampak malu-malu untuk mengumumkan kabar bahagia tersebut.

Meisya Siregar (Andy Masela/Bintang.com)

"Itu nanti di-share yak kalau udah settle, sekarang masih terlalu muda, kalau kata orang pamali," ucap Meisya Siregar di kawasan Puri Indah, Jakarta Barat, Sabtu (14/5/2016).

Meski belum mendeklarasikan soal kabar kehamilannya, namun wanita kelahiran Bandung tersebut sempat meminta doa pada masyarakat tentang kehamilannya yang dikabarkan masih berusia sekitar 8 minggu tersebut.

Meisya Siregar (Andy Masela/Bintang.com)

"Insya Allah doain. Doain aja, tapi kalau untuk dibahas aku enggak berani karena kalau kata orang mah pamali, gak boleh," singkatnya.

Saat ini, pernikahan Meisya Siregar dengan Bebi Romeo memang sudah tampak bahagia bersama dengan dua orang putrinya yang berusia 10 tahun dan 5 tahun. Namun jika kabar kehamilannya benar, pastinya akan semakin menambah keceriaan di rumah tangga yang sudah dibangun sejak 2004 tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading