Sukses

Entertainment

Happy Salma Yakin Lulu Tobing Bisa Lewati Masalah Ini

Fimela.com, Jakarta Happy Salma amat terkejut mengetahui Lulu Tobing sahabatnya mengajukan gugatan cerai atas suaminya Danny Bimo Hendro Utomo anak dari pasangan Siti Hardiyanti Rukmana dan Indra Rukmana. Namun Happy yakin sahabatnya itu bisa melewati persoalan ini dengan baik.

Keyakinan Happy ini berdasarkan pergaulan yang terjadi selama ini dengan perempuan yang di 1990-an akhir menjadi bintang sinetron laris itu. "Saya yakin Lulu itu perempuan pintar. Saya tidak perlu banyak memberikan saran ini dan itu. Lulu bisa mengambil keputusan yang terbaik untuk dirinya dan keluarganya," ujar Happy saat dihubungi Bintang.com pada Sabtu (14/5/2016).

Happy Salma di Ciputra Artpreneur, Ciputra World 1, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (15/4) malam mengaku sangat bangga mendapatan kesempatan yang tidak biasa itu. (Andy Masela/Bintang.com)

Selama ini, masih kata Happy yang kini bermukim di Bali  bersama suami tercinta Tjokorda Bagus Dwi Santana Max Kerthyasa dan buah hatinya;  Tjokorda Sri Kinandari Kerthyasa, Lulu adalah perempuan yang bisa memilah-milah antara persoalan pribadi yang harus dijaga dan persoalan yang bisa dibagi kepada teman. "Selama ini Lulu tidak pernah bercerita soal urusan pribadi, seperti urusan rumah tangga misalnya," katanya.

Termasuk, lanjut Happy soal perceraian. Kabar soal perceraian itu terungkap dari pihak Pengadilan Agama Jakarta Timur yang menyidangkan gugatan perkara Lulu atas suaminya Danny Bimo Hendro Utomo. Gugatan cerai itu diajukan atas nama Lulu Luciana T binti Basaruly T dengan nomor perkara 1443/Pdt.g/2016/PA JT.

Lulu Tobing dan Danny Bimo Hendro Utomo

Happy Salma berharap Lulu Tobing bisa mendapatkan solusi terbaik dari persoalan ini. "Saya sebagai teman berharap ada jalan keluar yang terbaik buat Lulu Tobing dan suaminya," harap Happy Salma. 

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Genap Berusia 44 Tahun, Ini 9 Potret Lulu Tobing di Sinetron Lawas
Artikel Selanjutnya
Nuansa Menyenangkan Rumah 7 Artis Cantik di Bali

Live Streaming

Powered by