Sukses

Entertainment

Shiha Zikir Ingin Ajak Band Indonesia Ini Kolaborasi

Fimela.com, Jakarta Malaunching single untuk pertama kalinya di Indonesia, membuat penyanyi asal Malaysia Shiha Zikir mendapatkan respon positif. Jebolan ajang D'Academy Asia ini dinilai tepat untuk merilis lagi di Indonesia karena memang banyak penggemar Shiha yang berada di tanah air.

Baru saja merilis single, Shiha sudah memiliki keinginan untuk berkolaborasi bersama band asal Indonesia. Sebuah band beraliran pop melayu yaitu De'Meises ingin digaetnya untuk berkolaborasi bersama.

De' Meises (Nizar Zulmi/Bintang.com)

"Kalau diberikan kesempatan berduet dengan De'Meises saya sangat senang. Semoga semuanya berjalan dengan positif dan saya bisa berduet dengan De'Meises," ungkap Shiha Zikir saat peluncuran single barunya di kantor Warner Music Indonesia pada Jumat sore (13/5/2016).

Shiha Zikir sendiri mengaku bahwa De'Meises adalah salah satu band Indonesia yang dia hafal lagu-lagunya. Maklum saja karena Iman dan kawan-kawan memang sangat populer di negeri Jiran Malaysia.

Shiha Zikir (Galih W. Satria/Bintang.com)

"De'Meises ini populer banget di Malaysia. Lagu-lagunya selalu dimainkan di radio-radio Malaysia. Mereka salah satu band Indonesia yang Shiha tahu lagunya,"ungkap Shiha Zikir.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading