Sukses

Entertainment

Haddad Alwi Gaet Vokalis Musikimia di Album Baru

Fimela.com, Jakarta Lama tak terdengar namanya, penyanyi lagu religi Haddad Alwi siap untuk memberikan karya terbarunya. Pelantun tembang 'Ummi' ini siap untuk merilis album anyar bertajuk 'Pelangi Cinta untuk Sang Nabi' pada bulan Ramadan tahun ini.

Untuk memberikan sesuatu yang berbeda, Haddad Alwi menggandeng vokalis grup musik Padi dan Musikimia yaitu Fadly. Selain itu dirinya juga menggaet 2 penyanyi cilik yaitu Nada dan Shifa yang diproyeksikan untuk menjadi penerus mantan rekan duetnya Sulis.

Haddad Alwi dan Fadly (istimewa)

Haddad sadar benar kalau Fadly punya vokal yang khas karena itu ia gandeng untuk album ini. Begitu juga dengan kedua penyanyi cilik wanita yang suaranya tak kalah unik. Yang satu agak melankolis (Nada) dan yang lainnnya (Shifa) melengking tinggi.

“Alhamdulillah akhirnya album ini bisa selesai dan hadir menjelang bulan Ramadan 1437 H. Semoga lagu—lagu di album ini bisa mengobati kerinduan penggemar yang sudah lama menunggu saya kembali berkarya dan mengeluarkan album kembali,” terang Haddad Alwi dalam jumpa pers yang berlangsung di Carrefour ITC Cempaka Putih, Jakarta,
Sabtu (14/5/2016).

Haddad Alwi Rilis Album Baru (istimewa)

Saat meluncurkan album terakhir 3 tahun silam, Haddad memang pernah berjanji akan hadir dengan album baru. Namun saat itu ia belum memastikan kapan dia akan mengeluarkan karya lagi.

“Demi anak-anak dan remaja Indonesia, saya tak akan berhenti berkarya,” kata musisi religi kelahiran Solo yang pernah sukses dengan lagu berjudul 'Ummi' tersebut.
What's On Fimela
Loading