Sukses

Entertainment

Afgan Syahreza Tanggapi Meme Ridwan Kamil Cemburu

Fimela.com, Jakarta Foto yang melibatkan Afgan Syahreza, Ridwan Kamil, dan istrinya menjadi incaran komentar masyarakat dunia maya. Dalam foto tersebut Afgan melakukan foto selfie bersama istri Ridwan Kamil, Atalia Praratya. Yang menjadi menarik adalah ekspresi Ridwan Kamil dalam foto tersebut.

Foto Ridwan Kamil bersama Afgan ini muncul tak lama setelah foto selfie Gubernur DKI Jakarta, Ahok bersama Dian Sastrowardoyo. Sementara di kejauhan, tertangkap mimik muka datar dari istri Ahok sembari meremas botol air mineral.

Jika beberapa hari lalu foto istri Ahok yang ramai diperbincangkan, kini ada foto istri Ridwan Kamil yang lagi selfie sama Afgan.

"Kan lagi demam AADC2, disambung-sambungin deh semuanya. Kang Emil kan emang sering bikin meme. Di instagramnya sering posting foto saya juga. Lama follow instagramnya," kata Afgan usai konser Sides-Indonesian Tour 2016, The Trans Luxury Hotel, Bandung, Sabtu (14/5/2016).

Menurut Afgan, orang nomer satu di kota Bandung ini memiliki selera humor yang tinggi. Ia mengatakan foto itu tercipta kala sedang menyambangi Ridwan Kamil untuk menyerahkan undangan ke konsernya.

Afgan (Ruswanto/Bintang.com)

"Emang orangnya humoris. Kemarin saya sempet ketemu di Alun-alun, kasih undangan. Kemudian Kang Emil merancang untuk bergaya seperti itu dalam foto," ujar teman duet Raisa di lagu Percayalah.

Afgan juga merasa bangga karena di sela kesibukannya, Ridwan Kamil mau meluangkan waktu untuk menonton konsernya di Bandung. Meski datang di tengah jalannya konser, namun itu menjadi suntikan semangat tersendiri bagi Afgan.

"Seneng banget, karena sebelumnya dia bilang insya Allah karena ada pertandingan bola. Pas datang, energi dia keluar lagi. Konser sebelumnya di Bandung juga datang," tutur Afgan Syahreza.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading