Sukses

Entertainment

Mengenal Sosok Lulu Tobing

Fimela.com, Jakarta Nama Lulu Tobing sangat terkenal di dunia hiburan di Tanah Air pada era 1990-an. Parasnya yang ayu sering menghiasi dunia sinetron. Perempuan bernama asli Lulu Luciana Tobing itu lahir di Cilacap, Jawa Tengah, 21 November 1977.

Nama Lulu kian mencuat sejak berperan sebagai Indah dalam sinetron Tersanjung. Selain sinteron tersebut, ia juga membintangi puluhan sinetron yang lain. Nyaris, semua sinetron yang dibintanginya mendapat respons positif dari penonton.

Lulu Tobing. (Instagram @ocysuhartono)

 

Di tengah namanya yang kian bersinar, anak pasangan Basaruli Tobing dan Annie Rosniar itu akhirnya memutuskan untuk menikah dengan anak Siti Hardiyanti Rukmana alias Mbak Tutut bernama Danny Bimo Hendro Utomo. Pernikahan mereka bertabur bunga putih yang berlangsung di Masjid At-Tin, Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta Timur, 16 September 2006.

Dua minggu sebelum pernikahan mereka berlangsung, ratusan pekerja sudah menghiasi masjid tersebut. Tak kurang dari 100 orang menyulap masjid menjadi tempat pesta yang indah. Saat itu pesta mereka bertemakan white party. Ratusan tamu ikut memberikan ucapan selamat dan doa kepada mereka.

Lulu Tobing dan Danny Bimo Hendro Utomo

Acara resepsi mereka berlangsung setelah Maghrib yang dimeriahkan Magenta Orchestra. Sebelumnya, upacara adat untuk Danny berlangsung dikediaman Mbak Tutut di Jalan Yusuf Adiwinata, Menteng, Jakarta Pusat, pada 15 September 2006, sedangkan di Jalan Imam Bonjol, Menteng, Jakarta Pusat.

Setelah sekian lama tak terdengar, nama Lulu Tobing kembali mencuat ke permukaan. Kali ini bukan tentang prestasi, tapi justru kabar gugatan cerainya terhadap Danny Bimo Hendro Utomo. 

Loading