Sukses

Entertainment

Dapat Bunga Mawar, Hidup Ayu Ting Ting Makin Sempurna

Fimela.com, Jakarta Ayu Ting Ting mengungkapkan kebahagiannya mendapat bunga mawar yang indah. Warnanya merah dan putih. Ayu mengaku senang dengan bunga yang didapat dari para penggemar yang tergabung dalam aytinglicious Bandung.

"You made my day perfect guys....... so happy thank you aytinglicious bandung for coming @official_aytinglicious 🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹❤️," ungkap Ayu dalam akun Instagramnya, Minggu (15/5/2016).


 

Lewat postingan tersebut, Ayu mengaku hidupnya tambah sempurna dan bahagia mendapat kunjungan dan kiriman bungan yang sangat indah.

"Mawar yg indah seindah hati dan wajahmu ayu," komentar akun @marnisheila.

Namun, masih saja ada akun yang mempertanyakan kebenaran hubungan Ayu dengan Raffi Ahmad. Padahal, Ayu dan Raffi sudah membantah adanya hububungan di antara mereka. Mereka mengaku benar-benar profesional kerja.

Single kelima dari album Best of Ayu Ting Ting ini berbeda dari biasanya. Ayu mengusung musik dangdut murni dalam lagu Kekasihku. (Adrian Putra/Bintang.com)

"Beneran ga sih berita yg tersebar di sosmed tentang ayu selingkuh sama rafi ahmad.???" tanya akun @wiwiryder96.

Namun, salah seorang netizen mengingatkan jika segala perkataan baik maupun buruk akan dipertanggungjawabkan.

"Semua perkataan baik maupun buruk itu akan menuai dgn sendirinya... Dan yg pasti kelak akan dipertanggungjawabkan...✌✌✌," jawab akun @rena.bundakhaira, salah seorang penggemar Ayu Ting Ting.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading