Sukses

Entertainment

Nikita Willy antara Tutde atau Rezky Aditya, Siapa Lebih Cocok?

Fimela.com, Jakarta Jalinan asmara Nikita Willy dengan Tutde Sumerta terus berlangsung, meski sempat diwarnai pro-kontra. Terutama soal perbedaan keyakinan mereka. Namun, baik Nikita dan Tutde tak mau ambil pusing dengan gencarnya netizen yang menyuarakan hal tersebut. Ada juga mengatakan Niki lebih cocok dengan Rezky Aditya.

"Just another day with you in paradise (suatu hari nanti aku dan kamu akan di sorga)," tulis Nikita sebagai keterangan foto, pada 7 Mei 2016 lalu.

Keterlibatan Agnez Mo sebagai produser album The Freaks, menjadi moodbooster bagi Aliando Syarief, Nikita Willy, Teuku Rasya, dan Calvin Jeremy. (Deki Prayoga/Bintang.com)

 

Dalam foto tersebut terlihat, Nikita dan Tutde asyik duduk berdua di sebuah sofa di sebuah kafe. Mata Nikita terlihat menoleh ke kiri, kepada orang yang memotretnya. Sementara Tutde, justru asyik memandangi wajah Nikita.

Melihat foto tersebut, banyak netizen yang mengatakan jika hubungan Nikita lebih cocok dengan Rezky Aditya ketimbang Tutde. Namun, tak sedikit juga yang mengatakan Nikita lebih cocok dengan Tutde.

Nikita Willy dan Rezky Aditya (Instagram/@rezky_fjsi)

"Ka niki cocokan sama rezky aditya," nilai akun @nita39784.

"Itu artinya niki gak pernah lihat seorang cowo dari fisik @ikaindri241 tutde ganteng kok," balas akun @putriyangditukar. "Niki & tutde km berdua cocok kok Smoga kalian berdua berjodoh ya," tambah akun @noviantysagitaliauw.

Siapa yang lebih cocok dengan Nikita Willy, Tutde atau Rezky Aditya? Tentu Nikita punya alasan tersendiri mengapa ia memilih Tutde.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading