Sukses

Entertainment

Pensiun sebagai Loki, Tom Hiddleston Bakal Perankan James Bond?

Fimela.com, Jakarta Daniel Craig dipastikan bakal hengkang sebagai agen 007, meski dirinya tercatat masih memiliki 'utang' untuk memerankan James Bond. Beragam spekulasi tentang pengganti Craig pun bermunculan. Mulai dari Leonardo DiCaprio hingga Tom Hiddleston.

Seperti Craig, Hiddleston pun telah memiliki rencana untuk pensiun dari peran yang telah melambungkan namanya di kancah Hollywood. Adalah peran Loki dari Marvel. Rencananya, Hiddleston akan mengakhirinya usai film Thor Ragnarok.

Salah satu adegan film yang menunjukan Daniel Craig keluar dari mobil mewah identik dengan agen rahasia. (Bintang/EPA)

Mencuatnya rumor Hiddleston sebagai pengganti Craig sendiri bukan tanpa alasan. Diwartakan Aceshowbiz, aktor jebolan Royal Academy of Dramatic Art ini rupanya telah melakukan pertemuan dengan sutradara film James Bond, Sam Mendes, dan produser Barbara Broccoli pekan lalu.

Pada suatu wawancara di The Graham Norton Show, Tom mengungkapkan bahwa belum ada satu orang pun yang berbicara tentang kemungkinannya terlibat sebagai James Bond. "Posisi ini tidak kosong sejauh yang aku ketahui. Tidak ada seorang pun berbicara kepadaku tentang hal itu," paparnya.

Tom Hiddleston. (Bintang/EPA)

"Aku pikir rumor itu datang karena The Night Manager. Aku memainkan peran mata-mata dan orang-orang telah membuat tautan sendiri," sambung Hiddleston.

Sebelum Tom Hiddleston, Idris Elba, Tom Hardy dan Damian Lewis juga dijagokan menjadi James Bond terbaru. Film selanjutnya dari James Bond sendiri berjudul Bond 25, yang masih belum diketahui kapan rilisnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading