Sukses

Entertainment

Mengintip di Balik Video Klip 'Hanya Lihat ke Depan' JKT48

Fimela.com, Jakarta Nama-nama personel yang akan membawakan single ke-13 JKT48 telah diumumkan di senbatsu atau pemilihan secara vote pada 7 Mei lalu. Kini, para personel yang terpilih telah menyelesaikan penggarapan video klip untuk single baru itu.

Idol grup ini akan membawakan single di video klip baru bertajuk Hanya Lihat ke Depan. Mereka juga membagikan adegan di balik layar penggarapan melalui akun Instagram resmi.

 

A photo posted by JKT48 (@_officialjkt48) on

Dalam sederet potret, nampak para personel dengan kostum warna-warni beraksi dengan penuh semangat. Tidak ketinggalan tulisan judul single di belakang mereka yang nampak bersinar cerah.

Terlihat juga Shania, Melody, Kinal, Haruka dan Chikano tengah berpose. Tidak ketinggalan personel lain yang berdiri sejajar dengan kostum berlatar hitam dan warna-warni.

 

[Behind the Scene] Senbatsu MV Shooting

A photo posted by JKT48 (@_officialjkt48) on

Sebelumnya, Ve JKT48 kembali terpilih menjadi center di single baru ini. Ia juga menyabet posisi yang sama ketika tahun 2015 lalu. Posisi kedua disusul oleh Ghaida dan Haruka di peringkat ketiga.

Penasaran seperti apa video klip yang menampilkan 16 personel JKT48 di single baru bertajuk Hanya Lihat ke Depan ini? Nampaknya kamu harus bersabar hingga penggarapan secara keseluruhan usai.

 

A photo posted by JKT48 (@_officialjkt48) on

 

[Behind the Scene] Selesai shooting MV Senbatsu

A photo posted by JKT48 (@_officialjkt48) on

What's On Fimela
Loading